Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kota Tegal Provinsi Jawa Tengah ||

MAN Tegal Pertahankan Juara Lomba Voli

2017-12-20 08:13:37

Tegal– Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal melalui Gara Syari’ah, Hadi Mulyono selaku ketua panitia HAB telah menyaksikan beberapa turnamen lomba menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama yang ke 72 di Halaman dan Aula Kantor Kemenag Kota Tegal.

Ikut mendampingi beliau dalam kesempatan tersebut seluruh deretan anggota kepanitiaan lain dan seluruh peserta lomba. Acara lomba berlangsung selama tiga hari yaitu dari tanggal 13 sampai 15 Desember 2017.

Turnamen yang dilombakan dalam acara HAB tersebut adalah Bola Voli putra dan putri, Tenis Meja putra dan putri, lomba Tilawah, lomba Tartil dan Tahfid, “jelas Hadi.

Dalam penyampaianya saat menyaksikan beberapa lomba, Hadi mengajak kepada seluruh panitia dan semua peserta untuk bersama-sama berpartisipasi aktif dalam mensukseskan kegiatan besar ini

Sementara itu dari panitia lomba voli, Sunaryono mengatakan bahwa MAN Kota Tegal kembali menjadi juara 1 baik lomba voli putra maupun voli putri, sedangkan juara 2 diraih oleh tim perwakilan dari KUA setelah dikalahkan oleh tim voli MAN, sementara tim dari KanKemenag Kota Tegal sendiri meraih juara 3.

MAN sebagai juara bertahan lomba voli karena didominasi oleh para pemain dengan skill cukup baik. Tak heran dalam tim ini dalam beberapa tahun terakhir lomba HAB selalu tampil dominan dan menjadi juara, “tandas Sunaryono. (IM)