Kantor Kementerian Agama Kota Tegal Provinsi Jawa Tengah Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Bersih dan Melayani (WBBM) || AYO LAWAN COVID! Tetap Patuhi Protokol Kesehatan 5M, 1. Memakai masker, 2. Mencuci tangan, 3. Menjaga jarak, 4. Menjauhi kerumunan, 5. Membatasi mobilisasi. || Selamat dan Sukses Hari Amal Bakti ke-75 Tahun 2021 Kementerian Agama Republik Indonesia. || Selamat Hari Kemerdekaan RI ke 76 ||

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pengawas di Lingkungan Kementerian Agama Kota Tegal

2021-01-22 08:50:12

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pengawas di Lingkungan Kementerian Agama Kota Tegal

Selasa, 19 Januari 2021, Kantor Kementerian Agama Kota Tegal menggelar Acara “Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pengawas” yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tegal. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Semua peserta yang terdiri dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Agama Kota Tegal diwajibkan untuk mengenakan masker dan tetap menjaga jarak / Social Distancing.

Pelantikan Pejabat Pengawas dilakukan secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal, H. Akhmad Farkhan S.Ag. Adapun Pejabat yang dilantik adalah H. Hadi Mulyono S.Ag M.Pd sebagai Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam dan Sunaryono S.E, sebagai Penyelenggara Zakat dan Wakaf. Sebelumnya, H. Hadi Mulyono S.Ag M.Pd menjabat sebagai Penyelenggara Zakat dan Wakaf, sedangkan Sunaryono S.E menjabat sebagai Bendahara Pengeluaran.

Ucapan Selamat diberikan secara langsung oleh H. Akhmad Farkhan S.Ag selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Beliau berpesan bahwa kesempatan ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh agar selalu konsisten dalam memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat. Selain itu, beliau juga berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat menjalin komunikasi yang baik dengan sejumlah unit kerja baik di lingkungan intern satuan kerja, antar satuan kerja di lingkungan Kementerian Agama Kota Tegal maupun dengan Instansi lainnya di Lingkungan Kota Tegal.