Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kota Tegal Provinsi Jawa Tengah ||

Ramaikan HAB Secara Sederhana

2017-12-20 08:45:38

Tegal KakanKemenag Kota Tegal melalui Kasubbag Tata Usaha, Agus Seri mengingtruksikan kepada seluruh ASN dan satuan kerja yang ada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tegal untuk meramaikan Hari Amal Bhakti Ke-72 secara sederhana, hal tersebut disampaikan pada rapat koordinasi ketika pelaksanaan HAB berlangsung, Kamis (14/12) di Ruang Kasubbag TU.

Menurut Agus, HAB merupakan momentum penting untuk mengenang jati diri dan kelahiran sebuah lembaga, oleh karena itu kita berusaha menyisihkan waktu di sela-sela kesibukan untuk berpartisipasi meramaikan HAB walaupun secara sederhana, hal tersebut dilakukan sebagai bukti rasa syukur kita kepada Allah SWT pada lembaga dimana tempat kita mengabdi.

HAB juga merupakan hari bersejarah bagi kita, mari kita warnai melalui kreatifitas dan inovasi dalam peningkatan pelayanan pada masyarakat terutama pada pelayanan haji dan pelayanan pernikahan, “ajak Agus.

Kreatifitas tersebut juga diramaikan pula dengan perlombaan-perlombaan antar satker maupun ASN di lingkungan Kantor, juga peduli sosial dengan memberikan beberapa bingkisan dalam bentuk sembako terutama dilingkungan sekitar Kantor.

Peringatan HAB, lanjut Agus, harus dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing satker, setidaknya HAB bisa disosialisasikan kepublik terutama pada madrasah-madrasah dibawah kemenag untuk memasang spanduk ucapan HAB 2018 di masing-masing lokasi.

Dengan demikian maka momentum HAB disamping untuk mempererat tali persaudaraan antar ASN di lingkup Kementerian Agama, juga peduli sosial pada lingkungan sekaligus merefleksi kerja pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Untuk itu Agus meminta HAB tahun ini dimeriahkan dengan berorientasi pada penguatan lembaga dan pengayoman masyarakat, “pungkasnya. (IM)