Tegal-Evaluasi Penyelenggaraan Haji terus dilakukan untuk menuju pelayanan yang prima, baik pelayanan dengan niat hubungan kita kepada Allah (Habluminallah) maupun hubungan kita dengan sesama manusia (Habluminanas), karena evaluasi sangat bermanfaat untuk koreksi penyelenggaraan haji tahun depan.
Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal Nuril Anwar, dengan melihat kinerja seluruh Panitia Penyelenggaraan Haji yang sangat maksimal, dia merasa puas, karena pelayanan haji tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, seperti yang diungkapkan pada saat memimpin Rapat Evaluasi, Senin (24/10) di Aula Kantor mengatakan bahwa penyelenggaraan haji tahun ini secara umum seluruh jama’ah haji merasa puas dengan pelayanan prima yang dikoordinir oleh Kementerian Agama.
Dalam kesempatan tersebut pula Nuril Anwar berharap “khususnya kepada seluruh panitia baik dari jajaran Pemerintah Kota, Kementerian Agama, Dinas Kesehatan, Keamanan dari Polisi maupun Satpol PP dan semua yang terlibat dengan kepanitiaan akan memastikan dengan membenahi semua kekurangan dalam rangka pelayanan yang lebih baik kepada jama’ah,” harapnya.
“Mengingat tahun depan Arab Saudi telah memberi komitmen tambahan kuota kepada Indonesia, maka kami harus melakukan proses-proses yang berkaitan dengan penyelenggaraan haji lebih dini,” urai Nuril Anwar. (IM)